TROPHY BUAT WISUDA PERGURUAN TINGGI,ANTIK DARI MARMER

 TROPHY WISUDA_ Pada musim wisuda dan Lulusan sekolahan, biasanya barang yang satu ini sangat laris manis,makanya kami mencoba menawarkan barang ini kepada anda sekalian,semoga ada yang berminat dan segera memesan kepada kami.Amien.Namanya adalah trophy buat acara wisuda, biasanya distelkan dengan patung wisuda pula diatasnya,Ada yang jenis wisudawan alias cowok adalagi yang bertampang wisudawati alias cewek,Patung wisudanya terbuat dari resin cetak,akan tetapi jika anda menginginkan barang yang berbentuk lainpun kamipun akan siap selalu membantu keperluan anda.Jika mau pesan bagian bawahnya saja ,kamipun juga OK-Ok saja kawan .Trophy wisuda ini bentuk yang sudah sangat umum dan terkenal,begini adanya,dan tradisinya berbentuk seperti ini.Pengin design sendiri trophy wisuda anda silahkan di kirim aja gambarnya di email kami crownbodin@yahoo.com,kami akan senantiasa mewujudkan keinginan design yang anda customized .
Trophy Wisuda yang ane buat ini diproduksi dengan teknik bubut dan untuk bagian pemasangan teksnya dengan teknik skrap, sehingga memungkinkan penulisan data-data diatas, dibagian ini. Tingginya sekitar 13 CM saja, Diameternya sekitar 7-8 CM,bahan yang saya gunakan adalah marmer Tulungagung asli .Bisa juga bikin dari bahan yang lainnya, tapi kalau mau pesan dari jenis bahan yang lain minta konfirmasi dulu yach...makalum hari-hari ini pengrajin marmer Tulungagung agak kesulitan bahan baku untuk jenis onix.Jadi mesthi konfirmasi dulu buat mencarikan bahan dulu...Siapa tahu masih ada suplayer yang punya stok bahan tersebut.Kalau untuk marmer Tulungagung sich mau satu truck juga masih ada..ha..ha..ha... ( Proooooooookkkkk...Mbanting kopyah ......Kalau satu truck emangnya mau dibikin trophy sewu.....buat koleksi ... he.,.he..he. kalau dipesenin segitu pasti juga kelimpungan ngerjakannya ,habis mesinnya cuman empat biji . )
Hemmm.. ini kesempatan baik buat para blogger yang masih duduk sebagai mahasiswa , dan masih kuliah tawarkan aja barang ane keteman-teman agan nanti kalau dapat sambutan meriah silahkan segera kontak kami enak khan, untuk sparepart kosongan tanpa topi wisuda alias hanya bahan batu marmer saja harganya hanya Rp 12,5 Ribu saja perbiji,mantab khan ...??? jadi mendhing beli kosongan aja biar saya juga nggak terlalu repot,maklum ini hari prasasti marmer PNPM juga sudah banyak sekali yang masuk ,jadi takut nggak bisa menyelesaikan target, Hemm..ini dah banyak yang damprat gara-gara telat bahan...he..he..he.. Sorry buat yang ketelatan kawan... Sabar sedikit  Ya... yang jelas pasti barang anda nyampek...maklum  kadang mencari bahan baku itu tergantung dengan cuaca juga sich....kalau cuacanya hujan kadang bahan yang saya anjikan nggak bisa turun gunung...alias terjebak ditengah hutan ...Oh ya segera saja Call saya buat pemesanan trophy wisuda ini , kasih minimal order ya ... 50 Biji,maklum kalau satu kelas aja minimla khan 50 orang...ha..ha..ha.. Terimakasih atas ordernya...

Posting Komentar untuk "TROPHY BUAT WISUDA PERGURUAN TINGGI,ANTIK DARI MARMER"


Maya Silviana
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.