KERAJINAN ONIX-MARMER TULUNGAGUNG: NATURAL STONE alias BATU ALAM

Selasa, 10 April 2012

NATURAL STONE alias BATU ALAM

NATURAL STONE,SEMAKIN LARIS SAJA
Natural Stone atau batu alam, apanya yang menarik..?? Yang paling menarik tentunya korositas atau tingkat kekeroposannya yang terjadi secara alami dan bukan merupakan lubang buatan,sehingga terlihat acak tanpa motif,akan tetapi tidak semua batu keropos bisa dijadikan sebagai dagangan batuan alami kayak gini. Beberapa bulan terakhir semakin banyak peminat dari buyer luar negeri yang berburu koleksi batu suiseki gaya Jawa ini. Terasa banget manfaat aku beriklan diinternet apalagi setelah aku melakukan Perjalanan  panjang dalam berblogging  dan menawarkan barang-barang dagangan ku kesana kemari.Tak terasa  aku sudah memasuki tahun ketiga ,dan baru pada tahun ini aku bisa menyisihkan sedikit harapan dengan membeli beberapa custom domain,tanpa harus meninggal platform kesayangan ku di Blogger.Kawan -kawan blogingku sudah terlanjur banyak,dan tidak mungkin rasanya aku meninggalkan mereka begitu saja,makanya dengan membuka beberapa lapak dagang  kecil ,aku lebih suka dengan blogspot sebagai platform tampilan dan CMSnya. Wah..ngelantur nich, kembali ke tema .Natural stone , batuan alam Suiseki gaya Jawa .Pernahkah anda membayangkan untuk memburu barang yang tidak pernah lari kayak batuan seperti ini ? he..he..he..Memang Gan , barang ini tidak lari akan tetapi tingkat kesulitan mendapatkannya sangat melelahkan,apalagi kalau kita menganalisa ,batu begini mau dijadikan apa, terus model beginian cocoknya dijadikan bentuk meja-kursi atau patung ,itu yang perlu keahlian super khusus, dan itulah keahlian kami,para pengrajin  marmer Tulungagung.


Natural Stone Tampak Depan
Sementara ini aku sudah delapan kali mendapatkan order Natural stone ini berupa Meja dan kursi, serta beberapa Sofa  Watu karang , dari buyer tidak langsung alias makelar dan beberapa showroom sejenis dengan kami, Alhamdulillah .Segala puji bagi Tuhanku yang selalu menyayangi aku .Amien .Sayang sekali ternyata aku hanya mendokumentasikan beberapa saja tentang Natural stone alias batu alam yang telah aku jual.Wal hasil, ketika mau menuliskan artikel bingung juga kalau tidak ada gambar pendampingnya.Gimana orang mau menemukan gambaran kayak apasih natural stone itu koq harganya mahal , Nggak -nggak Bakalan mahal kalau anda membelinya di Bintang Antik Sejahtera .
 Harga kisaran utnuk sebuah Sofa Marmer watu karang antara Rp 4 jutaan sampai dengan 6 juta saja.Lihat contoh diatas tadi.Sedangkan untuk meja kursi dalam satu set furniture Natural stone biasanya dilepas dengan harga mulai 5 Juta sampai dengan 10 juta rupiah. Dengan dimensi yang beraneka ragam, maklum kejadian penemuannnya pun juga beraneka ragam sehingga tidak bisa dipastikan berapa Ukurannya . Kalau sudah dapet barang baru akan kami lelang ,gitu aja biar enak .kalau anda memesan pun kadangkala kali tidak berani menerima order ,apalagi dimusim penghujan kayak gini , sulit banget jalan menuju kehutan dan juga nggak bakal bisa digarap karena mobil pengangkutnya tidak sanggup untuk masuk ketengah hutan yang sangat becek dan kadang menimbulkan selip diroda.Sedangkan untuk mengambil sebuah natural Stone seperti ini kadangkala harus m,asuk kehutan sampai dengan 10 KM, yang 3-4 KM jalannya super Sulit.Kalau sudah macet trucknya,kadang kami harus menginap beberapa malam guna membenahi jalan terlebih dahulu...Huhhh...Capek banget,penat...Tapi itulah seninya seorang pengrajin marmer,kawan.

4 komentar:

  1. Kerennnnn hebat memang semoga sukses selalu bang

    BalasHapus
  2. Dijual-dijual...harganya murah tiada terkira, Din harganya yang kursi Keropos alamiini berapa,kemarin tetangga ku nanya ke aq,apa mahal...?? Sorry kuranganku belum sempat transfer Brow....Ha...ha..ha..ha...

    BalasHapus
  3. Buat System Blog,terimakasih kunjungannya,Sukses juga buat kamu yang lagi monetized Blognya,,,he,,he,,he,,

    BalasHapus
  4. Buat Konco Gambus _ku " Brow kalau ngomonge utang mbok lewat HP waelah...Harganya inbox wae nggak sopan ditulis di Blog Ha..ha..ha...Komentar sing akeh Kang,,,ben tambah backlink...."

    BalasHapus